Minggu, 22 Agustus 2010

Nick VIjicic



Bayangkan lahir tanpa lengan. Tidak ada senjata untuk membungkus sekitar teman, tidak ada tangan untuk memegangnya yang Anda suka, tidak ada pengalaman sentuhan jari, tidak ada cara untuk mengangkat atau membawa sesuatu. Berapa lebih sulit hidup akan jika Anda hidup tanpa lengan dan tangan? Atau bagaimana dengan kaki? Bayangkan jika bukannya tanpa lengan, Anda tidak punya kaki. Tidak ada kemampuan menari, berjalan, berlari, atau bahkan berdiri. Sekarang meletakkan kedua skenario tersebut bersama ... tanpa lengan dan tidak ada kaki. Apa yang akan Anda lakukan? Bagaimana hal itu mempengaruhi kehidupan sehari-hari Anda?

Temui Nick Vujicic, diucapkan 'Vooy-Cheech'. Lahir pada tahun 1982 di Brisbane, Australia, tanpa penjelasan medis atau peringatan, Nicholas Vujicic datang ke dunia dengan tidak tangan atau kaki. Bayangkan kejutan orangtuanya merasa ketika mereka melihat anak laki-laki merek mereka pertama bayi baru lahir untuk pertama kalinya, hanya untuk menemukan dia apa dunia akan mempertimbangkan tidak sempurna dan abnormal. Seorang anak tanpa tangan tidak apa Dushka Vujicic perawat, dan suaminya Pendeta Boris Vujicic sudah menunggu. Bagaimana anak mereka hidup bahagia normal? Apa yang bisa ia pernah melakukan atau menjadi ketika hidup dengan seperti cacat besar? Sedikit yang mereka atau orang lain tahu bahwa ini bayi tanpa tangan yang indah suatu hari akan menjadi orang yang akan memberi inspirasi dan memotivasi orang-orang dari semua kalangan. Tuhan menggunakan Nick untuk menyentuh kehidupan dan membawa harapan Yesus Kristus kepada orang-orang di seluruh dunia.

Sepanjang masa kecilnya, Nick tidak hanya ditangani dengan tantangan khas sekolah dan remaja seperti bullying dan masalah harga diri, tapi juga bergumul dengan depresi dan kesepian. Dia terus-menerus mempertanyakan mengapa ia berbeda dari semua anak-anak lain di sekitarnya, mengapa dia yang lahir tanpa lengan dan kaki. Dia bertanya-tanya apa tujuan di balik hidupnya, atau apakah ia bahkan memiliki tujuan. Menurut Nick, kemenangan atas perjuangannya sepanjang perjalanan, serta kekuatan dan semangat dia untuk hidup dapat dikreditkan kepada iman dalam Tuhan. Keluarganya, teman-teman dan banyak orang yang telah mengalami sepanjang jalan juga mendorong dia. Setelah sekolah, Nick melanjutkan studi lebih lanjut dan memperoleh gelar Sarjana dua kali lipat, jurusan Akuntansi dan Perencanaan Keuangan dari Universitas Griffith di Logan, Australia. Pada usia 19 tahun, Nick mulai memenuhi impiannya untuk bisa mendorong orang lain dan membawa mereka kepada Injil Yesus melalui berbicara motivasi dan berbagi kesaksian tentang bagaimana Tuhan mengubah hidupnya dan memberinya masa depan dan harapan. "Saya menemukan tujuan keberadaan saya, dan juga tujuan keadaan saya. Ada tujuan mengapa Anda dalam api "Nick sepenuh hati percaya bahwa ada tujuan dalam setiap perjuangan kita masing-masing hadapi dalam hidup kita, dan bahwa sikap kita terhadap perjuangan mereka., Bersama dengan iman kita dan percaya di dalam Tuhan dapat menjadi kunci untuk mengatasi tantangan yang kita hadapi.

Sekarang di 27 tahun, pemuda ini tanpa tangan yang telah dicapai lebih dari kebanyakan orang capai dalam seumur hidup. Nick baru-baru ini melakukan langkah besar dari Brisbane, Australia ke California, Amerika Serikat, di mana dia adalah Presiden sebuah Nick dengan Anak-anak di organisasi nirlaba Indiainternational; Hidup Tanpa Tungkai, dan juga memiliki perusahaan motivasi nya berbicara sendiri; Sikap Adalah Ketinggian. Sejak ceramah pertamanya kembali ketika ia berusia 19, Nick telah berkeliling dunia, berbagi cerita dengan jutaan orang, berbicara kepada berbagai kelompok yang berbeda seperti siswa, guru, pemuda, pengusaha dan perempuan, pengusaha, dan jemaat gereja semua ukuran. Dia juga menceritakan kisahnya dan juga diwawancarai di berbagai program televisi di seluruh dunia. "Jika Tuhan bisa menggunakan seorang pria tanpa lengan dan kaki menjadi tangan dan kaki-Nya, maka Dia pasti akan menggunakan semua bersedia mendengar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar